Senin, 03 Oktober 2016

purwoceng jahe instan

purwoceng jahe instan minuman tradisional yang berasal dari ekstrak purwoceng dan sari jahe emprit yang diracik dalam adukan gula merah kristal atau yang dikenal dengan gula semut. rasa nikmatnya diperkuat dengan susu krimer nabati yang bebas lemak. sehingga minuman purwoceng jahe instan aman di konsumsi penderita gula darah tinggi dan kolesterol tinggi. 





setiap racikan emmang dikhususkan untuk meningkatkan energi spontan pria dan juga membangkitkan kejantanan lelaki tangguh hingga pada titik tertinggi. tidak harus berotot tapi yang bernafsu tinggi yang akan menjadi pejantan tangguh. pastikan rutin konsumsi Purwoceng Jahe Instan satu gelas setiap harinya setelah makan malam. 


purwoceng jahe instan dikemas dalam bentuk kantong yang cantik dan mudah disimpan karena dilengkapi penutup kantong yang bisa menjaga purwoceng jahe instan tetap kering dan enak rasanya. cukup seduhkan satu sendok penuh purwoceng jahe instan dalam 100 ml air hangat dan minumlah selagi hangat. agar kehangatannya dalam meresap sampai ke hati. 





PURWOCENG JAHE INSTAN - PUJARI 

1 karton isi 48 bungkus. 

1 bungkus isi 200 gram. 


harga eceran RP 150.000/bungkus. belum ongkir 


untuk keagenan. minimal 4 bungkus. harga agen. bebas ongkir. 


GARANSI KHASIAT. UANG KEMBALI JIKA TIDAK TERBUKTI BERKHASIAT. 


untuk pemesanan. silahkan hubungi ; 


SMS ; 0852 9175 9699 / 0858 7868 4664.

WA ; 0857 4789 7755. 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar